Stimuno Untuk Balita, Biar Tidak Gampang Sakit


Stimuno Untuk Balita, Biar Tidak Gampang Sakit - Seringnya perubahaan cuaca yang tidak menentu dapat membuat sistem daya tahan tubuh menurun dan mudah terserang kuman, virus maupun bakteri penyakit. Bila Bapak atau Ibu mempunyai Balita tentu ingin melihat putra / putri anda selalu sehat dan tidak gampang sakit betul  bukan ?

Pada kesempatan kali ini Kami dari Rtrbusiness.blogspot.com ingin menyampaikan tentang “Stimuno Untuk Balita, Biar Tidak Gampang Sakit “ silahkan Bapak / Ibu simak ya :)

Berikut ini untuk daftar isinya :

  1. Penjelasan Produk Stimuno
  2. Jenis Produk Stimuno Untuk Balita
  3. Keunggulan Stimuno

Penjelasan Produk Stimuno

Stimuno  merupakan suplemen herbal yang berasal dari herbal meniran (phillanthus niruri sp,) yang telah diketahui mempunyai beberapa khasiat. Stimuno untuk balita ini  dapat meningkatkan sistem daya tahan dalam tubuh, mengoptimalkan produksi anti bodi, dan juga memperkuat sistem imun.sehingga tubuh tidak gampang sakit. Selain itu Stimuno yang terbuat dari bahan herbal ini juga berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan.


stimuno untuk balita
Stimuno Untuk Balita

Stimuno merupakan produk suplemen untuk memperkuat daya tahan yang telah teruji dan mendapatkan sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM sehingga aman dan memiliki uji klinis pada manusia. Namun bila Bapak / Ibu masih ragu  tentang keaslian produk stimuno silahkan bisa cek di (https://cekbpom.pom.go.id. )

Stimuno telah memperoleh peringkat merek TOP untuk kategori Obat-obatan, kelompok Sistem Imunitas Anak dari hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting berpatokan Top Brand for Kids Index (TBI) 2010

Jenis Produk Stimuno Untuk Balita

Stimuno ini mempunyai 2 varian / jenis dengan penjelasan sebagai berikut :

1.Stimuno Syrup


stimuno untuk balita
Stimuno Untuk Balita, Biar Tidak Gampang Sakit




Stimuno Syrup digunakan untuk balita (Bawah Lima Tahun), Stimuno sirup ini aman digunakan untuk anak-anak di atas 1 tahun. Untuk pilihan rasa Stimuno sirup ini mempunyai 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk. Jadi bagi Orang Tua pun lebih mudah memberikan sirup ini ke anak jadi Anda jangan hawatir dengan rasanya.

Poduk dari Stimuno Syrup ini mempunyai ukuran kemasan 60 ml + 100 ml & Stick Pack, Aman digunakan untuk anak anak balita dengan Dosis Pemakaian :1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup Stimuno terdapat 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri


2.Stimuno Forte / Kapsul


Sebelumnya telah di bahas Stimuno untuk Anak anak, Khusus untuk Stimuno Forte ini di gunakan untuk orang dewasa dan dalam bentuk kemasan kapsul.

Peringatan
Tentang data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia,

Keunggulan Stimuno


  1. Terbuat dari bahan alami atau herbal
  2. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita)
  3. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
  4. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.
Jadi untuk itu “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

Untuk lebih lengkap mengenai info produk dari STIMUNO ini Anda dapat mengceknya di situs resmi stimuno.com

Head Office :
Titan Center 3rd Floor
Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05
Bintaro Jaya Sector 7
Tangerang 15224, Indonesia
Phone. (+62-21) 7454 111
Fax. (+62-21) 7454 111

Factory Address :
Jalan Letjen Bambang Utoyo 138
Palembang 30114, Indonesia
Phone. (62-711) 711 390
Fax. (62-711) 713 242

Stimuno Anak
http://www.facebook.com/DayaTahanAnak
http://twitter.com/#!/stimunosirup_id

Stimuno Dewasa
http://www.facebook.com/dayatahantubuh
http://twitter.com/#!/stimunoforte_id


0 Comments